Monday, May 19, 2014

NUTRISI DAN MANFAAT




Neoalgae spirulina bukan obat, tapi makanan. Tepatnya superfood. Sebagai penyandang salah satu makanan terbaik di dunia wajar bila banyak orang berburu mencarinya. Kesehatan memang harusnya bukan berasal dari obat tetapi dari gaya hidup, pola makan dan keseimbangan nutrisi. 

Neoalgae spirulina mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Dengan mengkonsumsi neoalgae spirulina secara rutin maka tubuh akan menjadi sehat dan kuat, siap melawan berbagai macam penyakit.

Gambaran umum nutrisi yang terdapat dalam neoalgae spirulina adalah sbb:




Dengan melihat tingginya nutrisi yang terkandung dalam neoalgae spirulina di atas, maka neoalgae ini memiliki banyak khasiat dan manfaat sbb :

1. Nourishing ( Menutrisi )
Dengan kandungan nutrisi dan multivitamin yang lengkap maka tubuh mampu melakukan proses pertumbuhan, pengembangan, perbaikan sel-sel di seluruh tubuh.


2. Detoxification ( Membuang racun tubuh )
Neoalgae Spirulina mampu mengikat semua racun tubuh seperti logam berat dan oksidan berbahaya lainnya untuk kemudian dibuang melalui sistem ekskresi manusia.


3. Antioxidants ( Antioksidan )
Neoalgae Spirulina mengandung antioksidan yang tinggi seperti betakaroten, klorofil, asthaxanin, lutein, fikosianin, vitamin E, asam amino, dan superoksida dismutase ( SOD ), yang berfungsi menetralisir reaksi radika bebas dalam tubuh manusia.


4. Balancing ( Menyeimbangkan pH tubuh )
Neoalgae Spirulina makanan yang sangat alkali, mampu menyeimbangkan pH tubuh antara 7,35 - 7,45. Tubuh asam ( pH kurang dari 7,35 - 7,45 ) adalah sumber dari berbagai penyakit seperti diabetes, asma, alergi, kanker, tekanan darah tinggi, kolesterol, asam urat, gagal ginjal, jantung, dll.


5. Cell Regeneration ( Regenerasi sel )
Neoalgae spirulina adalah suplemen awet muda. Neoalgae Spirulina mampu memperbaiki sel-sel yang rusak dari ujung rambut sampai ujung kaki, demikian pula dengan jaringan dan organ pada tubuh manusia.


6. Immune System (Sistem Kekebalan tubuh)
Neoalgae spirulina mampu meningkatkan sistem pertahanan tubuh yang digunakan untuk melindungi tubuh dari infeksi penyakit atau kuman.










No comments:

Post a Comment