Monday, May 19, 2014

SELAMAT TINGGAL SPIRULINA IMPOR

Spirulina adalah warisan dunia yang masih tersisa. Beruntunglah bagi yang masih bisa mengkonsumsi tumbuhan alga hijau-biru yang hidup sejak 3,6 milyar tahun yang lalu itu.Tumbuhan air yang sering dijumpai hidup di danau dan lautan itu adalah makanan nutrisi terlengkap dibanding sumber nutrisi yang pernah ada.

Hampir 100 persen produk spirulina yang beredar di indonesia impor dari luar negeri (US dan Tiongkok). Spirulina impor spesies budidaya air laut itu harganya sangat mahal tapi juga laris. Dalam kemasan 200 tablet spirulina impor @ 200mg ( nett 40gram ) harganya bisa mencapai Rp. 300.000. Spirulina adalah produk kesehatan herbal (superfood) yang lebih banyak dikenal dan dikonsumsi oleh masyarakat menengah ke atas.

KINI TELAH HADIR NEOALGAE....!!!  SPIRULINA AIR TAWAR ORGANIK KUALITAS TERBAIK YANG DIKEMBANGKAN OLEH PARA PENELITI INDONESIA. 

Neoalgae Spirulina serbuk nett 50 gram harga Rp.80.000

Meski jauh lebih murah bukan berarti kandungan nutrisi spirulina made in Indonesia ini kalah dibanding produk impor yang banyak beredar di pasaran itu. Bisa dilihat nutrisinya seperti dibawah ini :



Dengan gambaran kandungan spirulina seperti diatas wajar bila meski harganya mahal masyarakat tetap mencarinya. Masyarakat rutin mengkonsumsinya sebagai antioksidan pencegah kanker dan penghambat gejala penuaan dini.
Karena dibudidayakan di air tawar maka neoalgae spirulina terbebas dari resiko pencemaran air laut yang bisa berakibat pada menurunnya kualitas spirulina. Bila tidak bersih mencucinya pun spirulina budidaya air laut itu kadang terasa amis saat dikonsumsi.
Neoalgae spirulina yang baru pertama kali ada di Indonesia ini juga dilengkapi sertifikasi halal MUI dan ijin dari dinas kesehatan terkait. Dengan harga yang jauh lebih murah maka sangat terbuka peluang untuk menjadi agen pemasaran di seluruh Indonesia dengan margin yang cukup menggiurkan.

JADI UCAPKAN SELAMAT TINGGAL PADA PRODUK PRODUK SPIRULINA IMPOR ITU. INI ADALAH BUKTI BAHWA BANGSA INI PUN BISA MANDIRI SEJAJAR DENGAN BANGSA LAINNYA

No comments:

Post a Comment